Senin, 01 Maret 2010

DAK SDN 2 Petunang Tepat Waktu



MUSIRAWAS, MS
PELAKSANAAN Dana Alokasi Khusus di SDN 2 Petungang, Tuahneger, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, tepat waktu. Hal itu diungkapkan guru di sekolah itu, Choiri Hasan, Kamis (11/2). “Pekerjaan dimulai Bulan oktober 2009 dan mseti selesai 31 januari 2009,’ kata Choiri Hasan. “Namun sebelum tanggal yang ditentukan, semua pekerjaan sudah selesai.”
Kegiatan DAK sebesar Rp 321 juta, kata Choiri Hasan meliputi Rehab 4 lokal, rehab WC, bangun baru ruang UKS, 117 set Meubeleir, 4 meja guru dan 1 lemari UKS. “Didalam kegiatan itu banyak sekali yang dilibatkan, seperti Ketua komite Leo Arizona, Kepala desa, Kepala Dusun,” terangnya.
Dilanjutkan, menurut RAB, rehab bangunan tersebut menggunakan bahan material seperti, pondasi harus pakai batu, Besi Krakatau Stil, ukuran besi 4 dan 6, kayu kelas II. Semua sudah sesuai RAB. Hanya saja untuk kayu, karena sulit didapat, akhirnya diganti dengan kayu Petai Belalang dan kayu Sage. “Tidak lama lagi BPKP akan dating memeriksa,” katanya. (Amsul Efendi/Nasrullah)

0 komentar:

© 2008 Por *Templates para Você*